jual beli pc bekas jogja: lenovo thinkpad x1 carbon

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
sold out

Rp 3.850.000 Rp3.550.000
LAPTOP PREMIUM SLIM
SPEKSIFIKASI
SSD : 256 GB
RAM : 8 GB DDR4 
PROSESOR : i5 GEN6
FINGERPRINT
KEYBOARD BACKLIGHT
LAYAR 14 FHD SLIM 
BATERAI AWET
SIAP PAKAI


gudanglaptopjogja.com toko laptop yang melayani jual beli laptop bekas, jual beli notebook bekas, jual beli netbook bekas, jual beli macbook bekas berlokasi di sleman, bantul, jogja, yogyakata Daerah Istimewa Yogyakarta / DIY.
Mulai dari laptop second, scond, 2nd dan baru / new yang selalu ready stok. Bila memerlukan notebook baru / laptop baru kami akan memilihkan sesuai spek yang diperlukan.
Harga murah dan barang bergaransi jika konsumen beli laptop / beli netbook/ beli notebook / beli macbook / cpu / dekstop / beli komputer / all in one di store kami.
Salah satu Toko laptop jogja yang sudah berdiri sejak 2016 tentunya sudah membuktikan bahwa kami di percaya warga sleman, bantul, jogja, yogyakrta dan sekitarnya. Merupakan toko laptop bekas di jogja dengan pelayanan yang special dan tentunya ramah.
Salah satu keuntungan di toko komputer tempat kami yaitu bisa tukar tambah laptop / tukar tambah netbook / tukar tambah notebook bekas segala kondisi. Konsumen yang berada di sleman, warga jogja dan sekitarnya kami rekomendasikan langsung datang ke tempat kami.
Kami sebagai tempat Pusatnya  jual beli laptop dan tukar tambah laptop maupun barang elektronik di bidang IT terbaik di jogja / yogyakarta DIY.
Menerima service laptop bekas, service notbook bekas, servis macbook bekas dengan segala kerusakna dari mulai servis lcd, servis keyboard laptop, servis engsel, servis casing, servis sound / spiker. servis laptop matot / mati total, reball vga dan reball chipset. Perbaikan hardware dan software bisa kami tangani dengan cepat dan biaya service terjangkau.
Kerusakan software dari install ulang macbook, install ulang windows dan install aplikasi pendukung bisa kami kerjakan dengan baik. Bios ke password, wifi tidak konek, sound tidak bunyi, restart, stuck logo, blue screen, usb not ricognize dan sebagainya juga bisa kami perbaiki.
Untuk customer di jogja, bantul, kulonprogo, gunungkidul, serta sleman propinsi yogyakarta dan sekitarnya silahkan langsung merapat ke lokasi toko offline kita.
kami memiliki 4 cabang store pusat penjualan dan pembelian laptop / macbook / komputer yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Segala kebutuhan part dan aksesoris juga kami jual murah, mulai dari lcd, keyboard, mouse, batre / baterai laptop, wifi external, flasdisk, ssd, ram, usb hub, kabel monitor, kabel vga, spiker portable, headset, Semuanya bergaransi lama.
Pusatnya untuk upgrade laptop, netbook, notebook, komputer yang paling rekomended, Keuntungan nya menjadikan laptop lama bisa menjadi laptop seperti baru dengan upgrade ssd / ganti ssd dan upgrade ram / penambahan ram.
Segera saja buktikan dengan datang langsung ke lokasi terdekat di jogja. untuk mendapatkan pelayanan yang profesional dan pengalaman yang sudah ter uji kualitasnya.



Tags aplikasi jual beli laptop bekas, aplikasi jual laptop bekas, baterai bekas laptop, baterai laptop bekas, baterai laptop bekas jogja, battery laptop bekas, bekas laptop, beli komputer dan laptop rusak bekas, beli laptop baru atau bekas,beli laptop bekas, beli laptop bekas atau baru, beli laptop bekas berkualitas, beli laptop bekas jogja, beli laptop bekas murah, beli laptop bekas online, beli laptop bekas terdekat, beli laptop bekas terpercaya, bukalapak laptop bekas, bursa laptop bekas, cara beli laptop bekas, cara cek beli laptop bekas, cara cek kondisi laptop bekas, cara cek laptop acer bekas, cara cepat jual laptop bekas, cara cepat jual laptop bekas, cara jual laptop bekas, cara jual laptop bekas di tokopedia, cara jual laptop bekas online, cara membedakan laptop baru dan bekas, cara membeli laptop bekas, cara membeli laptop bekas yang bagus, cara memeriksa laptop bekas, cara memilih laptop bekas, cara memilih laptop bekas yang bagus, cara mengecek beli laptop bekas, cara mengecek laptop acer bekas, cara mengecek laptop baru atau bekas, cara mengecek laptop baru atau bekas, cara mengetahui laptop baru atau bekas, cara mengetes laptop bekas, cara menjual laptop bekas, cara menjual laptop bekas dengan cepat, cari laptop bekas, cari laptop bekas murah, casing laptop bekas, cek beli laptop bekas, cek harga laptop bekas, gudanglaptopjogja.com



ORDER VIA CHAT

Produk : jual beli pc bekas jogja: lenovo thinkpad x1 carbon

Harga :

https://www.gudanglaptopjogja.com/2024/08/jual-beli-pc-bekas-jogja.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi