LAPTOP BEKAS JOGJA: HP14 MULUS RAM 8GB HDD 500GB BATERAI AWET

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
ready stock

Rp 1.750.000 Rp1.400.000
LAPTOP KETIK-KETIK ONLINE MULUS
SPEKSIFIKASI
HDD : 500 GB
RAM : 8 GB DDR3L 
PROSESOR : AMD A4 3330MX
LAYAR 14 HD
BATERAI AWET
SIAP PAKAI





gudanglaptopjogja.com toko laptop yang melayani jual beli laptop bekas, jual beli notebook bekas, jual beli netbook bekas, jual beli macbook bekas berlokasi di sleman, bantul, jogja, yogyakata Daerah istimewa Yogyakarta / DIY.
Mulai dari laptop second, scond, 2nd dan baru / new selalu ready stok. Bila memerlukan notebook baru maupun perakitan komputer kami akan memilihkan sesuai spek yang diperlukan.
Harga murah dan barang bergaransi jika konsumen beli laptop / netbook/ notebook / macbook / cpu / dekstop / komputer / all in one di store kami.
Toko laptop jogja yang sudah berdiri sejak 2016 tentunya sudah membuktikan bahwa store kami di percaya warga sleman, bantul, jogja, yogyakrta dan sekitarnya. salah satu toko laptop bekas di jogja dengan pelayanan yang special dan tentunya ramah.
Salah satu keuntungan di toko komputer tempat kami yaitu bisa tukar tambah laptop / tukar tambah netbook / tukar tambah notebook bekas segala kondisi. Konsumen yang berada di sleman, warga jogja dan sekitarnya kami rekomendasikan langsung datang ke tempat kami.
Kami sebagai tempat Pusatnya  jual beli dan tukar tambah barang elektronik di bisang IT terbaik di jogja / yogyakarta DIY.
Menerima service laptop bekas, service notbook, bekas servis macbook bekas dengan segala kerusakna dari mulai servis lcd, servis keyboard laptop, servis engsel, servis casing, servis sound / spiker. servis laptop matot / mati total, reball vga dan reball chipset. Perbaikan hardware dan software bisa kami tangani dengan cepat dan biaya service terjangkau.
Kerusakan software dari install ulang macbook, install ulang windows dan install aplikasi pendukung bisa kami kerjakan dengan baik. bios ke password, wifi tidak konek, sound tidak bunyi, blank, stuck logo, blue screen, usb not ricognize dan sebagainya juga bisa kami perbaiki.
Untuk customer di jogja, bantul, kulonprogo, gunungkidul, serta sleman propinsi yogyakarta dan sekitarnya silahkan langsung datang ke lokasi.
kami memiliki 4 cabang store pusat penjualan dan pembelian laptop / macbook / komputer yang tersebar di Daerah istimewa yogyakarta (DIY).
Segala kebutuhan part dan aksesoris juga kami jual murah, mulai dari lcd, keyboard, mouse, batre / baterai laptop, wifi external, flasdisk, ssd, ram, usb hub, kabel monitor, kabel vga, spiker portable, headset, Semuanya bergaransi lama.
Pusatnya untuk upgrade laptop, netbook, notebook, komputer yang paling rekomended, Keuntungan nya menjadikan laptop lama bisa menjadi laptop seperti baru dengan upgrade ssd / ganti ssd dan upgrade ram / penambahan ram.
Segera saja datang dan buktikan dengan datang langsung ke lokasi kami di jogja. untuk mendapatkan pelayanan yang profesional dan pengalaman yang sudah teruji kualitasnya.






Tags : mengecek laptop bekas, menghilangkan bekas keyboard di layar laptop, menjual laptop bekas, merakit pc dari laptop bekas, merk laptop bekas yang bagus, monitor laptop bekas, olx balikpapan laptop bekas, olx laptop bekas bandung, olx laptop bekas bogor, olx laptop bekas depok, olx laptop bekas jakarta barat, olx laptop bekas jogja, olx laptop bekas makassar, olx laptop bekas pekanbaru, olx laptop bekas sidoarjo, olx laptop bekas surabaya, olx laptop bekas tangerang, olx medan laptop bekas, olx palembang laptop bekas, olx pekanbaru laptop bekas, olx surabaya laptop bekas, pasaran laptop asus bekas, perbedaan laptop baru dan bekas, pusat jual beli laptop bekas di jakarta, pusat laptop bekas di jakarta, pusat laptop bekas di solo, pusat laptop bekas jakarta, pusat laptop bekas jogja, pusat laptop bekas malang, pusat laptop bekas surabaya, rafacom pusat laptop bekas solo, rafacom pusat laptop bekas solo kota surakarta jawa tengah, rakit laptop bekas, ram 4gb ddr3 laptop bekas, ram ddr3 4gb laptop bekas, ram laptop 4gb bekas, ram laptop 4gb ddr3 bekas, ram laptop ddr3 2gb bekas, ram laptop ddr3 bekas, rekomendasi beli laptop bekas, rekomendasi laptop bekas 2 jutaan, rekomendasi laptop bekas berkualitas, rekomendasi laptop gaming bekas, reseller laptop bekas, resiko beli laptop bekas, shopee laptop bekas, situs jual beli laptop bekas, situs jual beli laptop bekas terpercaya, situs jual laptop bekas, sparepart laptop bekasgudanglaptopjogja, laptop bekas jogja, laptop hp14 ram 8gb

ORDER VIA CHAT

Produk : LAPTOP BEKAS JOGJA: HP14 MULUS RAM 8GB HDD 500GB BATERAI AWET

Harga :

https://www.gudanglaptopjogja.com/2024/06/blog-post_669.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi